CLUB BRUGGE 0 – 3 LEICESTER CITY : Mahrez membawa Leicester di puncak Group G Liga Champion

PREDIKSI BOLA -CLUB BRUGGE 0 – 3 LEICESTER CITY : Mahrez membawa Leicester di puncak Group G Liga Champion.

Leicester City ,memulai laga awal dalam pertandingan penyisihan Liga Champion Eropa dengan mulus,Rabu (15/Sept) malam kemarin. Dan ini merupakan kemenangan mereka yang pertama kali setelah 55 tahun untuk tim berjuluk si Rubah, tim besutan Claudio Ranieri ini berhasil mengalahkan Club Brugge dengan skor 0 – 3.

Tim Rubah tidak mengalami perjalanan mulus di awal musim liga Premier Inggris, setelah di kalahkan Liverpool dengan skor 4-1. Leicester menggantikan 2 pemainnya dalam pertandingan malam tadi, dengan mengganti pemain debut Islam Slimani dan memasukkan Luis Hernandez untuk menggantikan cederanya Danny Simpson.

PREDIKSI BOLA - Gol Pembuka Leicester City di Liga Champion
PREDIKSI BOLA – Gol Pembuka Leicester City di Liga Champion

Club Brugge, menyia-nyiakan kesempatan yang datang dari 2 menit awal pertandingan yang membuat punggawa jawara Club Belgia ,Jose Izquierdo tidak berbuah Gol. Leicester City tidak menyia-nyiakan peluang untuk sebuah serangan balik yang berbuah dari Marc Albrighton berawal dari lemparan kedalam,Gol menit awal di menit ke-5. Gol kedua berbuah dari sebuah tendangan bebas dari Riyad Mahrez,setelah pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan Club Brugge kepada Jamie Vardy. Gol ketiga kembali di cetak oleh Mahrez dari titik putih setelah kiper Club Brugge mendapatkan kartu kuning setelah menjatuhkan Jamie Vardy di dalam kotak penalty.

Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 0-3 tanpa ada perlawanan dari Jawara Belgia,dan menjadi pertandingan pembukaan yang spesial bagi fans Leicester City di liga Champion Eropa.

Anak-anak asuh Claudio Ranieri tersengal-sengal untuk mempertahankan gelar mereka pada liga Premier,namun pertandingan malam tadi tentu tidak akan mengecewakan fans Leicester yang telah datang jauh jauh untuk menonton di Belgia.

Perjalanan panjang yang penuh rintangan bagi anak-anak Claudio Ranieri untuk menjadi Juara Liga Champion eropa,mungkinkah Tim Rubah mampu menjadi Jawara Liga Champion ?
PREDIKSI BOLA