Erick Thohir : Inter Tidak akan Dijual

Presiden Erick Thohir tidak akan melepas Inter Milan

Erick Thohir selaku Presiden dari Inter tidak akan melarikan diri dari Internazionale. Perkiraan tentang Thohir ingin menjual sebagian saham Inter dan berencana untuk beralih ke Klub Inggris itu menjadi perbincangan. Hal ini membuat Erick Thohir mengumumkan bahwa Inter Tidak akan Dijual.

Erick Thohir : Inter Tidak akan Dijual

Inter yang sedang mengalami kesulitan finansial karena dililit utang dari berbagai pihak mencapai €417 Juta. Utang yang tergolong tinggi itu memunculkan perbincangan adanya kabar penjualan saham Inter sebesar 20 persen kepada investor Tiongkok dan juga kabar bahwa Erick Thohir ingin beralih berinvestasi di Klub Inggris Fulham hingga West Bromwich Albion.

Hal yang menjadi perbincangan dunia sepak bola di bantah keras  oleh Presiden Internazonale. “Saya tidak mempunyai pikiran apapun untuk membeli klub Inggris mana pun. Saya tidak tahu mengapa kabar seperti ini bisa ada” Ungkap Presiden Thohir yang dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (23/4).

Presiden Internazionale Erick Thohir

Thohir kembali meyakinkan bahwa kabar itu hanya gosip yang tidak benar. Saya selaku Presiden Inter tidak akan melarikan diri. Saya ingin membangun masa depan Klub. Saya memiliki hubungan baik dengan mantan Presiden Inter Massimo Moratti. Saya tidak mau mengecewakan beliau. Dan saya sangat percaya dengan manajemen kami, tidak ada kemungkinan untuk menjual saham mayoritas”

Mengenai negosiasa dari Thohir dengan investor Tiongkok. ” Ya, memang benar saya bernegosiasi dengan Investor Tiongkok yang ingin menjadi investor minor. Akan tetapi negosiasi masih berjalan dan saya tidak mengumumkan apa isi dari negosiasi tersebut karena memang belum selesai” Ujar Presiden Erick Thohir.

“Saya berharap bahwa kalian jangan berpikir saya akan menjual Klub yang ingin saya bangun” Thohir kembali menegaskan.