Iniesta Dan Rakitic Berontak Coutinho Bersama Barcelona

Iniesta Dan Rakitic Berontak Coutinho Bersama Barcelona
Iniesta Dan Rakitic Berontak Coutinho Bersama Barcelona

 

Dua pemain bintang Barcelona yakni Andres Iniesta dan Ivan Rakitic kompak melakukan pemberontakan melawan pihak manajemen dengan keinginan Barca merekrut bintang Liverpool Phillipe Coutinho.

Andres Iniesta dan Ivan Rakitic telah menjelaskan kepada Barcelona bahwa mereka tidak perlu menandatangani bintang Liverpool Philippe Coutinho, menurut laporan di media Spanyol.

Pemain asal Brazil itu nyaris bergabung dengan Barca pada musim panas ini, namun Liverpool memblokir jalan keluarnya, bersikeras bahwa dia tidak dijual dengan harga berapa pun.

Barca diperkirakan kembali pada bulan Januari dengan tawaran lain yang mereka harapkan akhirnya akan diterima oleh The Reds.

Namun publikasi Spanyol Diario Gol mengklaim Iniesta tidak senang dengan rencana tersebut – dengan spekulasi yang sedang berlangsung tentang kedatangan Coutinho yang akan datang membuat dia kesal.

Rakitic adalah pemain lain di ruang ganti yang dikabarkan juga ikut melawan klub yang mencoba menandatangani Coutinho saat ia khawatir bisa mengurangi waktu bermainnya.

Barca membawa Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund di musim panas untuk mengisi posisi Neymar tapi petenis Prancis itu mengalami cedera yang membuat sang pemain absen selama empat bulan.

Namun, dia akan kembali di tahun baru dan pemain Barca yakin dia akan menjadi dorongan besar untuk meraih gelar mereka di paruh kedua musim ini, sehingga menganggap langkah untuk Coutinho tidak perlu.

Diario Gol mengklaim Iniesta memimpin pemberontakan melawan niat Barca untuk menandatangani Coutinho dan pemain Spanyol tersebut kini telah menyampaikan kekhawatirannya sendiri, dan rekan timnya, jika mereka meneruskan rencana untuk mendatangkan pemain yang baru berusia 25 tahun itu.

Iniesta dan Rakitic merasa mereka berada di bawah tekanan yang cukup dengan Paulinho, Sergi Roberto, Denis Suarez dan Andre Gomes yang semuanya menjaga persaingan untuk menjadi pemain inti.

Keinginan Philippe Coutinho untuk pindah ke Nou Camp tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dan Barca sekarang harus mempertimbangkan pilihan mereka pada bulan Januari.

Pemain internasional Brasil sudah mengoleksi empat gol dan mengantongi tiga assist di semua kompetisi untuk The Reds musim ini.

Berita Bola by:

by MGMCASH88