Messi Meminta Maaf Pada Zenit Petersburg Sebastian

Messi Meminta Maaf Pada Zenit Petersburg Sebastian
Messi Meminta Maaf Pada Zenit Petersburg Sebastian

 

Superstar Barcelona Lionel Messi terpaksa meminta maaf pada striker Zenit St Petersburg Sebastian Driussi karena mengira kompatriotnya itu cuma sekedar fans biasa yang mencoba berfoto bersamanya.

Messi akhir pekan kemarin berada di Rusia. Ia di sana untuk membela timnas Argentina beruji coba melawan host Piala Dunia 2018 tersebut di Luzhniki Stadium, Moscow, Sabtu (11/11).

Jelang digelarnya pertandingan tersebut, seperti biasa ada banyak fans yang mengerumuni Messi. Mereka meminta tanda tangan dan berselfie bersama superstar Barcelona tersebut.

Nah, salah satu ‘fans’ tersebut rupanya adalah Driussi. Pemain berusia 21 tahun yang juga berasal dari Argentina itu berhasil berfoto bersama La Pulga.

Akan tetapi saat itu Messi ternyata tak mengenali Driussi. Ia mengira Driussi sebagai fans biasa.

Driussi pun akhirnya mengunggah foto bareng Messi itu di akun Instagramnya. Ia menuliskan caption: “Terima kasih untuk fotonya, Idola Leo Messi.”
Messi pada akhirnya menyadari kesalahannya tersebut. Pada akhirnya ia pun meminta maaf pada Driussi. Pemain berusia 30 tahun itu pun mengaku ia sebenarnya kenal dengan Driussi

“Saya merasa tidak enak karena tidak mengenalinya pada saat itu karena saya mengenalnya. Saya tahu siapa dirinya,” ungkap Messi pada Fox Sports Argentina.

“Saat ia meminta foto itu, saya mengira ia adalah salah satu orang-orang yang selalu menunggu untuk berfoto,” tuturnya.

“Saat melihat fotonya di Instagram saya minta maaf padanya. Kami telah saling bertukar pesan di masa lalu melalui orang lain dan kami berbagi artis tato yang sama,” terangnya.

Berita Bola by:

by MGMCASH88